Minggu, 01 Maret 2015

Dunia teknologi hari ini dihebohkan dengan kabar keinginan Samsung untuk mengakuisisi BlackBerry. Rumor yang langsung beredar luas ini pun membuat BlackBerry bertindak cepat dan buru-buru membantah kabar tersebut.
"BlackBerry tahu bila ada berita yang menyatakan ketertarikan Samsung untuk membeli BlackBerry. BlackBerry belum melakukan diskusi apapun dengan Samsung terkait hal itu. Aturan dari BlackBerry juga tidak memungkinkan kami untuk mengomentari rumor atau spekulasi tersebut," ujar perwakilan BlackBerry seperti dilansir PhoneArena (14/1).
Menurut Reuters, petinggi dua perusahaan diberitakan sudah bertemu minggu lalu untuk menganalisis dan menentukan proses akuisisi BlackBerry oleh Samsung. Sebagai awalan, Samsung kemungkinan besar akan membeli BlackBerry dengan harga Rp 94 triliun.
Akan tetapi, bantahan BlackBerry tak semata-mata membuat spekulasi di luaran langsung surut terkait bakal bergabungnya dua vendor raksasa di pasar smartphone global ini. Setidaknya, pihak Samsung sampai saat ini pihak Samsung masih bereaksi atas sanggahan pihak BlackBerry tersebut.

Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar