Jumat, 27 Februari 2015


HTC sudah menebar teaser jika pihaknya akan merilis handset baru pada 1 Maret 2015 mendatang dengan tajuk 'Utopia in Progress'.
Teaser ini pun sudah dikirim ke banyak media massa melalui surat elektronik. Dalam teaser tersebut tergambar jelas jika undangan ini menggunakan background penuh bintang. Background yang mirip dengan gambaran sebuah Galaxy ini tentu sedikit banyak langsung mengingatkan pada varian Galaxy yang diusung pesaingnya, Samsung.
Dilansir Ubergizmo (16/1), pada awal Maret mendatang, tepatnya 2 Maret bakal diselenggarakan sebuah hajatan besar bagi para pabrikan smartphone di dunia yang bertajuk Mobile World Congress (MWC) yang tiap tahunnya diselenggarakan di kota Barcelona, Spanyol. Wajar bila nantinya perusahaan asal Taiwan ini merilis handset flagshipnya yang bakal menjadi pesaing Galaxy S6 di acara besar ini.
Bila dilihat dari beberapa rumor terbaru terkait smartphone flagship HTC yang siap meluncur di pasaran dalam waktu dekat, maka itu adalah HTC M9 (Hima) yang bakal menjadi penerus HTC M8.
Berdasarkan rumor yang sudah beredar, kemungkinan besar HTC M9 akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5 inci 1080p dan chip Snapdragon 810. Bocoran lain juga menyebutkan jika HTC Hima juga bakal dibekali prosesor octa-core yang terdiri dari 4 core Cortex-A57 berkecepatan 2.0GHz dan 4 core Cortex-A53 berkecepatan 1.5Ghz. Prosesor ini akan dikombinasikan dengan GPU Adreno 430 dan RAM 3GB.

Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar