Kamis, 26 Februari 2015

Ponsel ZTE Blade S6 bukanlah satu-satunya ponsel 64-bit murah yang diluncurkan oleh ZTE. Perusahaan asal Cina tersebut kembali meluncurkan ponsel Android 64-bit lainnya yang mempunyai spesifikasi dan desain mirip dengan Blade S6 bernama ZTE Q7-C.
Ponsel ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Perangkat ini juga menggunakan prosesor quad core Snapdragon 615 64-bit dengan dukungan RAM sebesar 2GB. Sayangnya, untuk sistem operasinya ZTE memilih untuk menyematkan OS Android KitKat 4.4.
Handphone ini mempunyai kamera utama 13MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Ponsel dengan memori internal 16GB ini juga mempunyai dukungan konektivitas 4G LTE serta hadir dengan fitur dual SIM card. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3.000 mAh.
Belum ada informasi mengenai harga jual dari ponsel Android terbaru ini. Belum ada juga informasi terkait kapan ponsel ini akan secara resmi dijual ke pasaran. Selain itu tidak ada juga informasi apakah ponsel ini dipasarkan ke luar Cina.

0 komentar:

Posting Komentar