Kamis, 26 Februari 2015

Samsung Galaxy S6 telah menjelma menjadi smartphone paling ditunggu kehadirannya di tahun 2015. Beragam foto mulai dari render hingga konsep dari smartphone ini terus menghiasi Internet. Namun, 'wajah' Galaxy S6 sesungguhnya ada di foto di atas.
Foto teaser Galaxy S6 itu oleh banyak pihak diklaim sebagai Galaxy S6 yang asli. Yang semakin menguatkan klaim ini, T-Mobile yang mengunggahnya ke dunia maya, GSM Arena (22/02).
Dalam kicauannya, CEO T-Mobile, John Legere bahkan mengungkapkan bila T-Mobile bakal menjadi salah satu distributor resmi dari Samsung Galaxy S6, dan foto itu menjadi buktinya.
Dari foto paling eksklusif Galaxy S6 itu, terlihat bila smartphone andalan Samsung itu mengusung layar lengkung di salah satu sisinya, mirip phablet Galaxy Note Edge.
Menariknya, bagian casing dari Galaxy S6 nampak terbuat dari bahan logam berwarna hitam. Dengan begitu, sindiran atau ejekan yang dialamatkan pada generasi Galaxy 'S' terkait casing plastik bakal berhenti di Galaxy S5.
Sayangnya, situs T-Mobile tidak menyertakan infomasi lain seputar Galaxy S6, seperti spesifikasi atau harga resminya. Akan tetapi, publik tidak perlu menunggu waktu lama, sebab Samsung diperkirakan bakal memperkenalkan Galaxy S6 pada tanggal 1 Maret nanti.
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar