Kamis, 26 Februari 2015

Samsung mengklaim melakukan perombakan besar-besaran pada desain Galaxy S6. Sayangnya, dari beberapa foto yang diduga prototipe dari Galaxy S6, justru terlihat si smartphone mirip dengan gadget Apple.
Dari beberapa foto yang diunggah di forum XDA Developers, terlihat versi prototipe atau uji coba Galaxy S6 yang dipercaya milik AT&T,Phone Arena (25/02).
Seperti yang terlihat, prototipe Galaxy S6 itu mengusung desain yang cukup berbeda dari seri Galaxy 'S' sebelumnya. Uniknya, sisi-sisi Galaxy S6 dilapisi dengan logam dan berbentuk melingkar, mirip sisi atas dan bawah iPhone 6.
Di bagian depan, nampak kamera selfie dengan ukuran lensa besar atau wide-lens yang kemungkinan beresolusi 5 MP mirip Galaxy Note 4. Mengingat tidak ada layar lengkung di prototipe ini, versi ini mungkin Galaxy S6 original dan bukan Galaxy S6 Edge.
Beranjak ke bagian belakang, ada kamera besar yang terlihat cukup menonjol, dilengkapi dengan lampu kilat LED dan sensor detak jantung.
Menurut forum XDA Developers, Galaxy S6 bakal meniru langkah Xiaomi dengan membuat melapisi casing depan dan belakang Galaxy S6 dengan kaca Gorilla Glass.

0 komentar:

Posting Komentar