Jumat, 27 Februari 2015

Jika Anda menganggap Samsung Galaxy Note 4 sudah tergolong phablet super, maka Anda harus mengoreksinya. Sebab, HTC dikabarkan membuat phablet yang jauh lebih dahsyat dari Galaxy Note 4.
HTC Hima Ace Plus, itulah nama dari phablet baru HTC yang dibocorkan oleh sebuah media Portugal, Phone Arena (13/01). Dari data spesifikasi yang ikut muncul, terkuak bila dapur pacu Hima Ace Plus dipersenjatai dengan deretan hardware kelas wahid.
Yang pertama adalah prosesor terbaik Qualcomm, yakni Snapdragon 810. Tidak tanggung-tanggung, HTC membenamkan Snapdragon 810 dengan inti 8 alias Octa-core dengan kecepatan 2,3 GHz di setiap intinya! Saat ini, prosesor Octa-core Snapdragon 810 memang masih dipercaya sebagai yang terbaik di dunia.
Lalu masih ada RAM berkapasitas 3 GB yang siap digeber untuk meningkatkan pemrosesan data dan kegiatan multitasking. Efisiensi pemrosesan data juga meningkat karena Android Lollipop sudah menjadi sistem operasi Hima Ace Plus.
Sebagai pendukung dari prosesor dan RAM, HTC dikabarkan memberikan media penyimpanan internal sebesar 32 GB pada Hima Ace Plus. Dan ternyata masih ada slot kartu microSD juga seperti halnya HTC One M8.
Mungkin fitur lain yang paling ditunggu-tunggu oleh publik terletak di sektor kamera. Menurut rumor, kamera utama Hima Ace Plus dilengkapi dengan sensor berkekuatan 20 megapiksel. Sementara kamera depannya 4 megapiksel saja. Namun jangan salah, sebab HTC sudah menyematkan teknologi UltraPixsel pada kamera selfie HTC Hima Ace Plus.
Phablet dengan bentang layar 5,5 inci (1440 x 2560 piksel) itu kabarnya siap diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015, bulan Maret nanti.
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar