Kamis, 26 Februari 2015


Hanya beberapa jam yang lalu terungkap bahwa Sony akan mengumumkan Xperia Z4 Tablet di MWC minggu depan. Dan sekarang kita mengetahui bahwa itu tidak akan menjadi satu-satunya perangkat baru yang di rilis perusahaan untuk konsumen.

Android ini akan tergabung dalam portofolio Sony Xperia oleh M4 Aqua, yang seperti namanya, akan menjadi penerus Xperia M2 Aqua dari tahun lalu. Ini telah terjual banyak dalam waktu kurang dari satu tahun, sehingga pengenalan model direvisi tampaknya aneh.



Dari informasi yang diumumkan, Anda bisa lihat di atas. Hal ini juga memungkinkan kita tahu bahwa Xperia M4 Aqua akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop, dimana setiap handset baru wajib memiliki OS ini, karena lollipop ini sudah keluar selama berbulan-bulan.

Sekali lagi, Sony akan melewatkan Xperia M3 Aqua. Dan karena itu "Aqua" moniker di sana, M4 Aqua harus IP68 bersertifikat untuk air dan tahan debu, seperti M2 Aqua sebelumnya.

Sayangnya untuk spesifikasi yang lainnya belum dibocorkan, sehingga akan membuat para konsumen menebak-nebak apa yang akan masuk ke dalam android baru ini. Tetapi MWC begitu dekat, kita pasti segera tahu.

0 komentar:

Posting Komentar